November 21

Anda Harus Memahami Beberapa Mitos SEO Berikut Ini

Ada mitos tentang SEO sebagai kesegaran. Ya, Google tampaknya menyukai kesegaran konten. Namun, hanya ketika kesegaran adalah faktor niat pengguna. Untuk situs yang beroperasi dalam berita serba cepat, kesegaran vertikal dapat diterjemahkan menjadi keunggulan kompetitif. Itu termasuk sejumlah kecil outlet berita aktual seperti koran, majalah, atau portal. Untuk sebagian besar situs web, kesegaran tidak penting sebagai faktor SEO dan tidak ada jumlah tanggal penerbitan yang berubah pada artikel lama akan meyakinkan Google itu konten segar. Selain dari itu, jika anda ingin meningkatkan kualitas SEO anda dengan cepat, anda bisa menyewa jasa seo profesional.

Selain itu, ada juga mitos tentang sinyal sosial sebagai faktor SEO. Komentar, suka, suara dan keterlibatan media sosial dalam bentuk apa pun – termasuk tautan yang berasal dari saluran media sosial seperti Facebook atau Twitter – bertentangan dengan teori populer yang tidak berkontribusi pada SEO sebagai faktor peringkat. Itu tidak berarti bahwa mereka tidak relevan dengan pemasaran online. Google tidak memperhitungkan faktor media sosial untuk alasan yang baik, yang paling penting data yang tersedia terfragmentasi dan tidak dapat diandalkan. Namun, ada alasan bagus untuk menganggap operasi penjangkauan media sosial sebagai bagian integral dari pembangunan merek. Dan sementara media sosial tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan peringkat secara langsung, ia memiliki efek jangka panjang yang besar pada faktor-faktor yang penting bagi SEO. Pengakuan dan loyalitas merek dibangun dengan produk dan layanan yang luar biasa atau memberikan proposisi penjualan yang unik sebagai saluran komunikasi dan umpan balik dua arah. Situs web merek yang bercita-cita untuk menjadi pemimpin secara vertikal dengan strategi media sosial memiliki keuntungan nyata ketika bersaing dengan situs web lain untuk mendapatkan perhatian pengguna di Google SERPs.

Terakhir, kompleksitas optimisasi mesin pencari kadang-kadang dikurangi menjadi pernyataan yang menunjukkan bahwa SEO adalah seni dan sains yang membuatnya sulit untuk dipahami. Menggambarkan SEO sebagai terlalu rumit untuk dijelaskan tidak bermanfaat, apalagi akurat. Ya, SEO didorong oleh data. Seringkali jumlah data yang diperlukan untuk mengatasi suatu masalah bisa sangat besar. Pada saat yang sama, ada banyak sinyal baik di dalam maupun di luar halaman yang dapat saling bertentangan. Karena SEO sangat didorong oleh data, bahkan masalah yang rumit dapat dipecah menjadi potongan-potongan kecil yang dapat dikelola untuk dianalisis dan dijelaskan. Pada kesempatan merampok industri SEO dari beberapa keajaibannya, tidak ada Voodoo yang terlibat. Pada akhirnya, hampir setiap sinyal SEO dapat dipecah menjadi KPI yang dapat dijelaskan.



Copyright 2019. All rights reserved.

Posted November 21, 2019 by admin in category "Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *